Saturday, August 21, 2010

indahnya insan itu

saat aku memejamkan mata aku, aku terbayang muka mu.
saat aku melelapkan mata, aku memikirkan mu.
saat aku impikan keindahan, mindaku tertumpu kepadamu.
saat aku dambakan kasih, aku merasai kehangatan kasihmu
saat aku ingin pelukan, aku terbayang kehangatan mu memelukku
saat aku berdoa, hanya namamu yang memenuhi tiap baris doaku
saat aku jatuh, kau datang menolakku ke atas kembali
saat aku menangis, kau hadir menyapu air jernih di pipiku
saat aku dipinggirkan, kau memasukkan aku ke dalam kembali

ternyata tiada yang dapat menggantikan tempat mu
ternyata tiada insan yang serupa denganmu
ternyata tiada yang dapat dilakukan sepertimu

ibu, ayah,
terima kasih
kerana menjadi orang itu

kasihmu sesegar embun pagi di bumi
kasihmu seindah pelangi pagi
kasihmu seharum kasturi
kasihmu sehangat matahari yang memancar

No comments:

Post a Comment